Sunday, August 6, 2017

Glumory Collagen Booster Serum Cara Alami Mengencangkan Kulit

Kulit yang kencang, halus, lembut, dan sehat adalah jenis kulit yang selalu kita inginkan. Tapi sayangnya, gaya hidup dan faktor lingkungan seringkali membuat kulit kita mengalami berbagai masalah, mulai dari kekeringan, terkena penyakit, kendor, kusam, dan bahkan kadang-kadang muncul tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus.



Penyebab kulit Mengalami berbagai masalah


di antara penyebab-penyebab kulit mengalami berbagai masalah mulai dari kasar hingga kusam di antaranya adalah karena:

  • Jarang minum air putih
  • Tidak melindungi kulit dari paparan sinar matahari antara 10.00-15.00
  • Jarang mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi seperti buah, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, hingga ikan dan daging
  • Jarang berolahraga
  • Menggunakan produk perawatan yang tidak sesuai dengan jenis kulit
  • Tidak pernah melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati
  • Polusi
  • Kebiasaan merokok, dan lain-lain
Kalau selama ini Anda malas berolahraga, jarang makan makanan sehat, sering terpapar sinar matahari, serta punya kulit kasar dan kering atau tidak kencang, Anda bisa mempertimbangkan produk kecantikan bernama “Glumory Collagen Booster Serum” untuk mengatasi berbagai masalah kulit karena di dalamnya sudah terkandung nutrisi, kolagen, dan berbagai bahan bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit termasuk juga untuk menjaga kelembabannya.


Glumory Collagen Booster Serum


Sesuai dengan namanya, serum ini bermanfaat untuk membuat kulit menjadi kencang, lembut, halus, serta lebih kenyal sehingga kita pun bisa terlihat lebih muda dibandingkan dengan usia kita sebenarnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fungsi serum collagen Glumory.
  1. Mempromosikan sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan segar. Dengan sel kulit baru yang lebih muda, kulit pun akan terlihat lebih putih, segar, lebih kencang dan berpori-pori kecil
  2. Bermanfaat untuk membuat kulit terasa lebih halus dan lebih lembut
  3. Mengencangkan kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan maupun garis-garis halus
  4. Membantu mengikat air, sehingga kulit menjadi lebih lembab dan sehat
  5. Membantu mencegah kerusakan pada kulit akibat sinar ultraviolet, terutama jika Anda sering terpapar sinar matahari
  6. Mencegah berbagai penyakit akibat radikal bebas, seperti kanker misalnya
  7. Membantu mengurangi peradangan
  8. Selain mengencangkan kulit, manfaat serum collagen adalah untuk mengecilkan pori-pori dan menyamarkan noda-noda hitam atau flek
  9. Membuat kulit terasa lebih segar
  10. Membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak akibat cedera atau yang lainnya
  11. Bermanfaat juga sebagai sumber nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit
  12. Dan lain-lain


Apakah produk ini aman digunakan dalam jangka panjang?


Kita tidak boleh menggunakan sembarang produk walaupun memiliki label alami karena beberapa di antaranya justru dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Untungnya, collagen booster yang satu ini, sudah melalui uji klinis dan diformulasikan oleh para ahli selama bertahun-tahun untuk membantu wanita agar tampil lebih percaya diri dan terlihat lebih muda.

Keamanan produk ini digunakan untuk kecantikan bisa dibuktikan melalui nomor BPOM: NA 18172000055. Yang artinya, produk ini lolos uji kesehatan di Indonesia.


Harga Glumory Collagen Booster Serum


Dimana beli Glumory Collagen Booster Serum? Produk ini bisa dibeli di agen resmi. Caranya, Anda bisa menghubungi mereka melalui WhatsApp atau BBM di nomor, 0812-2451-7517 / BBM: 5B6F81B9, atau bisa juga melalui aplikasi Line "Hafara.id."

Jika ingin berkesempatan dapat harga promo, jangan lupa untuk like dan follow Fanspage serta akun Instagram mereka. Produk kecantikan ini dijual dengan harga cukup bersahabat dan ramah kantong. Yang jelas tidak akan membuat kantong jebol. Bahkan kalau dibanding-bandingkan dengan perawatan kecantikan yang kita lakukan di salon atau Spa, harga produk ini jelas jauh lebih murah namun dapat memberikan manfaat yang sama, bahkan lebih.

No comments:

Post a Comment