Wednesday, November 30, 2016

3 Siasat Hebat Saat Mobil Mogok, Shop N Drive Aja!

Kadang, kita menjumpai sesuatu yang gak bisa kita duga-duga sebelumnya. Layaknya manusia, mobil, adalah kotak ajaib dengan beragam keistimewaan. Di samping mampu mengantarkan kita ke suatu tempat, mobil juga dapat memberi kenyamanan dalam setiap perjalanan yang kita lalui. Namun sayang, tidak semua mobil dapat di kompromi karena beberapa diantaranya sering kali mogok dan menimbulkan masalah baru saat perjalanan ke sebuah tempat.



Mogoknya mobil memang membuat panik, stres, bahkan pusing di jalan. Namun ketiganya akan berlipat ganda jika mogoknya mobil terjadi di malam hari.

Bengkel panggilan dan bengkel online kadang bisa andalkan untuk urusan ini. Namun perannya amat sementara. Sebab, untuk waktu-waktu tertentu, khususnya saat tengah malam, bengkel sudah banyak yang tutup dan tidak melayani pelanggan bagaimanapun kondisinya. Ya.. mungkin sudah seharian mereka bekerja, jadi pelayanan ke konsumen harus dihentikan. Namun, berbeda ceritanya jika yang kamu hubungi adalah Shop N Drive, #GSAstraDelivery ini bersedia membantu kamu 7x24 jam. Bayangkan, dalam waktu bagaimanapun, mereka bisa tetap melayani dengan baik.

Dan 3 siasat hebat yang paling ampuh dan mujarab saat menangani mobil mogok tak terduga dibawah ini, bakal membuat kamu gak akan kapok pergi kemanapun.


1. Cek kondisi kendaraan terlebih dahulu


Walau hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang otomotif, namun pemilik kendaraan haruslah memiliki sedikit kesadaran. Dengan mengecek kendaraan pribadi secara kasar, setidaknya kita sudah berusaha untuk menghadapi mogok tak terduga, bila perlu sih tanya sama orang yang lebih berpengalaman di bidang otomotif. Terlebih jika perjalanan yang akan kita tempuh bukan jarak yang dekat.

2. Menghubungi Shop N Drive dengan segera


Siapa sih Shop N Drive ini? Shop&Drive (S&D) adalah outlet ritel modern otomotif, yang menyediakan suku cadang yang bersifat umum & banyak digunakan. Outletnya yang tersebar luas di penjuru pulau dan daerah, membuat pelayanan yang diberikan Shop N Drive sangat maksimal. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan free pelayanan dan cukup hanya membayar biaya beli Aki saja jika daerah tersebut mencakup dalam layanan free. Mogok ditengah jalan memang gak pernah kita duga-duga akan semakin mudah dengan adanya S&D ini. Jadi, gak perlu khawatir lagi bukan?


3. Menerangkan gejala dan masalah tambahan yang timbul sebelum mogok pada montir yang bertugas


Setelah tadi mengecek dan menghubungi shop and drive, kita bisa langsung menerangkan gejala dan masalah apa saja yang timbul sebelum mogok termasuk akibat Aki yang sudah mulai usang. Dengan berbekal info dari kita, petugas shop and drive pun langsung mengeksekusi kendaraan kita dengan cepat dan tepat. Walhasil, dalam hitungan menit, kendaraan saya pun langsung pulih dan bisa digunakan seperti dulu lagi.

Nah, itulah 3 trik jitu saya dalam menangani mobil mogok di tengah malam. Semoga pengalaman ini bisa menjadi panduan yang baik untuk kamu yang mungkin mengalami hal yang sama.  Yang terpenting bagi saya adalah berbagi pengalaman untuk kebaikan kita selaku pengguna kendaraan. Semoga bermanfaat ya..

No comments:

Post a Comment