Monday, May 30, 2016

Alasan Saya Lebih Senang Belanja Online

Yey! Belanjaaa Lagiii!! Alhamdulillah.. Kado terbaik suamiku memang bisa saya manfaatkan dengan baik juga, gak ada ucapan ultah, tapi boleh belanja apa aja, emmm dengan pesen, jangan konsumtif haha. Dalam satu hari ini, saa sudah belanja 2 kali di online. Emang kayaknya saya ini harus me-non-aktifkan layanan internet banking haha. Enggak sih, saya belinya uma magnet kulkas untuk Kinza yang berbentuk huruf abjad. Biar Kinza belajar gak cuma seneng buka kulkas doank. Masak sehari bisa sampe 10 kali buka kulkas dengan alasan yang gak jelas.

Ada banyak cara menyenangkan untuk mengajari anak mengenal huruf dan angka, berhitung, mengaji. Gak yang harus nyewa guru les gitu lah, apalagi kalau belajar sama guru les juga pake dimarahi hihii.. Sayang to, wong kita gak pernah marahin anak kok :D.

Karenanya, sebagai solusi... mumpung nih kinza seneng-senengnya mainan kulkas, dari pada dianggurin, akhirkan magnet abjad yang saya beli di Matahari Mall kepencet juga :D. Seneng yaaa.. seneng donk, saya udah mulai beli ini itu untuk belajarnya dia hehe. Emang, ada beberapa sebab saya seneng belanja online, diantaranya:

Gampang Menyenangkan

Ya.. Semua orang senang kalo digampangin #eh diberi kemudahan maksudnya haha. Milih apapun bebas, coba kalo di Mall, ada banyak sales yang suka ngawasin, mungkin emang niatnya ngasih bantuan, tapi risih tau kalo diliatin terus. Kalau dipasar tradisional, bakal ngomel si penjual karena kita gak jadi beli, udah capek kena omelan lagi wkwk. Gampang ya beli online aja, udah gak ada yang ngomelin, sambil ngupil juga bisa kita transaksi, jelek kali perumpamaannya haha..


Bisa Pake banyak alat pembayaran

Kalau dibandingin sama toko offline, kemudahan berbelanja online juga didukung dengan banyaknya alat pembayaran. Dari banyak bank hingga menggunakan kartu kredit. Berhubung saya gak punya kartu kredit ya saya transfer dengan debit saja. Bagi sebagian orang, dengan banyaknya alat pembayaran ini, gak akan membuat ribet karena banyak mengisi ini dan itu.

Jangan Over

Nah ini.. kalau sudah diberi kemudahan kemudahan dalam berbelanja, sebagai wanita kita jangan over ya.. Tetap  bijaksana ya dalam berbelanja, masih banyak kebutuhan lain hehe..

Bagi yang belum nyobain belanja online atau bahkan masih baru kenal internet, dicobain saja ya.. tapi inget jangan keterusan. Karena kemudahan memang kadang membuat lupa diri haha.

No comments:

Post a Comment