Wednesday, January 27, 2016

Nesia - Gelar Donor Darah Di Siak

Dilangsir oleh berbagai macam portal berita online, dalam rangka ulang tahun komunitas nesia pertama yang sudah memasuki tahun pertama. Komunitas nesia di kecamatan Siak menggelar berbagai macam jenis kegiatan sosial dan peduli kesehatan untuk masyarakat supaya jauh lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya gelar donor darah pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2016.

Perlu diketahui bahwa komunitas nesia adalah suatu komunitas yang memiliki konsep nasional ekonomi berbasis gotong royong. Dimana semua anggota yang tergabung di komunitas nesia ini bisa dari semua lapisan yang ada di masyarakat. Mulai dari rakyat jelata, pegawai swasta, pegawai negeri, pengusaha dan kalangan yang lainnya. Komunitas nesia memilki tujuan untuk kesejahteraan setiap anggota. Komunitas nesia ini didukung dengan sistem dream for freedom yang dikenal dengan d4f. Komunitas nesia ini juga didukung oleh berbagai macam bisnis. Mulai dari bisnis traffic online, bisnis real dan bisnis yang lainnya. Hal inilah yang membuat komunitas nesia memiliki sistem yang anti banting, tahan lama dan anti zonk serta anti run dan hit. Tujuan awalnya adalah untuk mensejahterakan semua anggota yang tergabung.

Selain itu, komunitas nesia juga memiliki tujuan untuk meningkatkan sistem ekomomi masyarakat. Salah satunya dengan adanya program peduli terhadap masyarakat yang diadakan di Siak yaitu program donor darah. Program donor ini juga akan dilakukan oleh setiap komunitas nesia yang ada di seluruh kawasan yang ada di Indonesia. Hal ini untuk sambutan yang meriah ulang thaun yang pertama dari komunitas nesia.

Program kegiatan donor darah ini komunitas nesia bekerjasama dengan palang merah Indonesia yang ada di Siak dan dibuka langsung oleh ketua pmi kabupaten Siak. Acara ini dihadiri oleh seluruh aspek anggota dan pengurus komunitas nesia yang ada di Siak. Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan semua masyarakat yang ada di Siak hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Tidak heran apabila komunitas nesia nanti akan memberikan suatu gebrakan terbaru bagi masyarakat untuk selalu merangkul masyarakat dari berbagai kegiatan yang dilaksanakannya.

No comments:

Post a Comment