Thursday, January 14, 2016

Jika Tidak Mau Beli, Paling Tidak Tau Bagaimana Caranya Berterimakasih

Saat meminta, cepetnya subhanallah.. tapi giliran ngasih kewajiban memberi, lambatnya masyaAllah.. Dua kalimat itu, sekarang saya alami. Niatnya sih berbagi biar saya bisa mendapat feedback dan mengoreksi tulisan-tulisan saya yang selama ini saya jual. Eh.. waktu saya bikin tread dengan judul Free, langsung banyak yang nyerbu, berhubung mereka harus membeli review kesaya, sampai 2 hari saya gak dikasih review, hmm

Itulah gunanya, kenapa anak hanya perlu belajar akhlak saat kecil ketimbang harus belajar matematika dan membaca. Saat saya jual artikel dengan harga tinggi dan wajarlah jika dibandingkan dengan menulisnya, butuh waktu dan tenaga. Enak saja yang ingin artikel bagus tapi dengan harga yang murah, kalau gak bisa bikin sendiri, setidaknya hargain donk waktu orang lain.

Kenapa saya agak sedikit marah? Karena.. apa yang mereka lakukan saat meminta artikel gak sebanding dengan yang saya minta hanya sebuat review dari artikel saya. Hmm... kalo kayak gini caranya, saya males berbagi gratis lagi.

Eh berbagi kok niatnya gitu?

Ya.. memang saya berbagi untuk dapet feedback kok, gak cuma ngasih aja hahaha.. Puas puas >.<

No comments:

Post a Comment