Friday, January 15, 2016

Baby Spa sebagai Cara Merawat Kulit Bayi

Pada masa bayi proses pertumbuhan manusia baik fisik dan mental sangat mengagumkan. Masa perkembangan otak manusia mencapai masa emas pada saat umur 0-3 tahun. Sehinga perlu adanya stimulus pemicu perkembangan otak, misalnya dengan baby spa. Baby spa juga memiliki manfaat sebagai cara merawat kulit bayi agar tetap sehat, lembut, dan halus. Bayi yang baru lahir tentu memiliki kulit yang sensitif sehingga membutuhkan produk perawatan kulit yang tepat. Melakukan baby spa menjadi solusi sendiri untuk merawat jagoan kecil bunda. Baby spa dapat melacarkan peredaran darah di bawah kulit dan menjadikan kulit sehat, lembut, dan halus.

Melakukan pijat pada bayi atau baby spa dipercaya dapat membantu perkembangan organ tubuh bayi, terutama kulit yang tersentuh langsung dan mejadi organ pertaman yang sering mendapat rangsangan atau stimulis dari luar. Pada bayi yang berusia di bawah dua bulan lakukan gerakan memijat yang lembut pada bayi. Wilayah melakukan baby spa adalah pada bagian tubuh perut, wajah, dada, dan punggung bayi. Bunda dapat mengunakan minyak telon atau minyak kayu putih yang aman dan tidak membuat iritasi.

Sebaiknya hindari penggunaan baby oil karena mengandung zat kimia paraffin yang dapat membuat iritasi pada kulit bayi. Minyak telon atau kayu putih memberikan manfaat untuk menghangatkan, mengharumkan, dan juga melembabkan kulit bayi. Cara merawat kulit bayi dengan baby spa ini dapat bunda lakukan saat sebelum mandi, saat mandi (dengan air hangat), dan saat setelah mandi.

Untuk memudahkan kegiatan baby spa pada bayi, bunda dapat menggunakan rangkaian produk baby spa dari Zwitsal yang terdiri dari Zwitsal Natural baby oil (tidak mengandung paraffin), mandi dengan Zwtsal Baby Bath 2 in 1 Hair & Body, dan hangatkan bayi dengan Zwitsal Natural Minyak Telon setelah mandi. Keharuman dari rangkaian baby spa dari Zwitsal membuat kulit bayi menjadi harum, hangat, dan sehat. Cara merawat kulit bayi dengan baby spa ini juga dipercaya dapat mengikatkan hubungan dekat anak dan orang tua.

No comments:

Post a Comment