Thursday, December 17, 2015

Tips Jual Rumah Cepat Laku dan Untung

Kebanyakan orang mengatakan bahwa menjual rumah adalah proses yang untung-untungan. Hal ini dikarenakan tidak sedikit orang yang ingin menjual rumahnya dengan harga yang sesuai demi mendapatkan rumah yang lain lagi. Pada akhirnya rumah akan sulit terjuala atau membutuhkan waktu yang lama, bahkan sekalipun terjual dengan cepat harga yang di dapat dari penjualan pasti kurang sesuai atau biasanya tidak seperti patokan harga yang Anda tetapkan.

Ingin tahu tips jual beli rumah agar cepat laku dan mendapatkan keuntungan? Yuk simak beberapa keterangan dibawah ini.

Tentukan harga yang sesuai. Untuk mendapatkan harga dan juga keuntungan yang sesuai dengan harga yang sesuai dengan pasaran yang ada. Untuk menentukan harga rumah tipsnya Anda dapat meningkatkan harga jual melalui kelebihan yang di miliki rumah Anda. Misalnya lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan sekolahan, dapat dilewati kendaraan umum, memiliki pemandangan yang indah, dan Anda juga dapat menjelaskan kelebihan yang dimiliki rumah Anda, seperti memperhitungkan dengan rinci spesifikasi yang di berikan oleh rumah Anda. Dengan demikian Anda dapat meninggikan harga rumah Anda sehingga lebih untung.

Iklankan rumah. Tips jual beli rumah agar cepat untung selanjutnya adalah jangan lupa untuk mengiklankan rumah Anda. Iklan dapat Anda lakukan dengan cara beri papan iklan di pinggir jalan dengan tulisan “rumah dijual” dan jangan lupa cantumkan contac person milik Anda yang dapat orang hubungi saat melihat iklan tersebut. Selain itu Anda juga disarankan untuk mengiklankan rumah Anda tersebut melalui media online maupun offline melalui surat kabar dan siaran radio. Selain itu jangan lupa juga sebarkan berita bahwa Anda menjual rumah kepada para tetangga maupun sanak keluarga. Dengan demikian kemungkinan rumah Anda mcepat terjual menjadi lebih besar.

Pakai bantuan agen properti. Tips yang tak kalah menguntungkan lainnya adalah jual rumah Anda melalui agen properti. Setiap agen properti pasti memiliki relasi-relasi yang lebih luas, siapa tahu mereka memliki klien yang ingin membeli rumah dalam waktu yang dekar sehingga rumah Anda dapat dengan cepat terjual. Jangan bingung mencari agen properti saat ini telah banyak agen yang mambantu Anda untuk menjual rumah. Salah satu agen properti yang telah dikenal dan dapat di percaya adalah BTN properti. Anda dapat meminta bantuan untuk menjual rumah Anda dengan mudah. 

No comments:

Post a Comment