Wednesday, December 16, 2015

Ini Dia Cara Memutihkan Kulit yang Mungkin Belum Anda Tau

Anda ingin mendapatkan kulit yang cerah terawat? Tapi Anda tidak tahu bagaimana untuk mendapatkannya? Jangan khawatir, kami akan memberikan Anda cara memutihkan kulit yang Ampuh. Nah, perawatan kulit yang akan kami sampaikan ini sudah diakui oleh dokter kecantikan dan ahli kecantikan. Selain itu perawatan ini juga menggunakan bahan yang aman. Bagaimana, apa Anda tertarik?

Ok, kami jelaskan lagi. Perawatan ini sudah digunakan oleh banyak orang, karena perawatan kulit yang satu ini mempunyai banyak kelebihan. Kelebihan tersebut antara lain:

1. Lebih praktis.

2. Lebih murah.

3. Bahan untuk perawatan yang mudah didapat.

4. Serta tanpa efek samping.

Selain empat kelebihan di atas, sebenarnya masih banyak kelebihan lain yang tidak bisa kami jelaskan di sini. Nah, berikut adalah cara memutihkan kulit yang bisa Anda praktekan langsung di rumah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang cerah merona, silahkan ikuti cara-cara berikut ini.

Cara memutihkan kulit:

1. Biasakan untuk selalu menggunakan moistureser yang dapat anda beli disini karena dengan menggunakan moistureser wajah Anda akan lebih terjaga dan terhindar dari sengatan sinar UV yang dapat membakar kulit Anda.

2. Cara memutihkan kulit berikutnya adalah dengan menggunakan krim pencerah. Krim ini mengandung zat yang baik untuk mencerahkan kulit Anda. Walaupun identik dengan wanita, perawatan ini juga cocok dilakukan oleh laki-laki.

3. Biasakan untuk selalu membersihkan wajah Anda setelah beraktifitas di luar ruangan. Kenapa? Karena debu akan membuat wajah Anda kusam dan berjerawat,  Untuk itu bersihkanlah dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit Anda.

Perawatan di atas sangat dianjurkan bagi Anda yang beraktifitas di luar ruangan.  Baik pria maupun wanita, semuanya bisa menggunakan perawatan tersebut. Karena perawatan di atas sangat berguna untuk menjaga kulit Anda agar tetap cerah dan putih merona.

Selain dengan cara memutihkan kulit seperti di atas, Anda juga bisa menggunakan cara alternatif dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti berikut:

1. Cara memutihkan kulit tangan  dengan beras dan minyak zaitun

a. Pertama, rendamlah 5 sendok makan beras selama satu malam, dan pastikan tekstur beras benar-benar lunak setelah direndam. 

b. Setelah itu tumbuklah beras sampai halus.

c. Lalu campurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan beras tadi.

d. Kemudian aduk sampai beras dan minyak zaitun tercampur.

e. Jika sudah tercampur, oleskan beras tersebut pada tangan Anda secara merata.

f.  Setelah itu tunggu sampai 30 menit lalu bersihkan dengan air sampai bersih

2. Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan susu

a. Pertama, siapkan 50 ml susu cair.

b. Setelah itu oleskan susu tersebut secara merata pada wajah Anda.

c. Lalu tunggulah  setidaknya 20 menit sampai susu benar-benar meresap pada kulit wajah Anda.

d. selanjutnya bersihkan wajah Anda menggunakan air hangat.

3. Cara memutihkan kulit ketiak dengan pepaya

a. Pertama, Siapkan 10 gr buah pepaya hijau.

b. Kemudian parutlah buah pepaya tersebut.

c. Setelah itu usapkan parutan pepaya tadi pada seluruh bagian ketiak Anda. 

d. Lalu tunggu hingga 5 menit, setelah itu bersihkan ketiak Anda dengan menggunakan air.

Nah, untuk mendapatkan wajah yang putih merona Anda juga harus menjaga nutrisi kulit Anda. caranya dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin, mineral, serta antioksidan yang baik untuk kulit Anda. Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga cara memutihkan kulit di atas berguna untuk Anda.

No comments:

Post a Comment