Tuesday, December 15, 2015

Cara Kerja Terapi Kecantikan Oksigen dan Laser

Anda ingin tampil cantik? Tapi bingung mau perawatan dengan metode apa?  Bagi Anda yang punya badget tebal cobalah untuk melakukan terapi kecantikan oksigen dan laser. Mungkin bagi Anda yang belum pernah mencobanya akan bingung dan bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan dengan oksigen dan laser itu? Iya kan? Tenang terapi yang satu ini dijamin aman karena diawasi langsung oleh dokter kecantikan dan praktisi kecantikan yang berpengalaman. Nah untuk lebih jelasnya mengenai apa dan bagaimana cara kerjanya berikut ulasanya:

Terapi Kecantikan Oksigen

Oksigen itu bukan hanya digunakan untuk bernafas aja loh, ternayata zat ini juga bisa Anda gunakan untuk mempercantik diri Anda. Ya menurut para ilmuan yang meneliti tentang oksigen beranggapan bahwa oksigen itu tidak hanya digunakan untuk bernafas tapi juga diperlukan untuk hal lain dan kecantikan ini salah satunya. Untuk mendapatkan kecantikan dengan cara ini Anda haruslah melakukan terapi oksigen untuk kecantikan.

Nah terapi ini bekerja dengan cara oksigen yang ada dalam produk terapi ini akan masuk dalam kulit dan menutrisi kulit kita. Oksigen disini bertugas sebagai penutrisi kulit dan bekerja untuk menutrisi kulit kita. Oksigen ini berguna untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan mengatasi kulit kusam. Adapun manfaat lain dari terapi ini adalah sebagai berikut:

1. Memperlancar peredaran darah di bawah kulit

2. Mampu mempermudah  penyerapan vitamin yang diperlukan kulit dan tubuh.

3. Oksigen juga berguna untuk mengganti sel kulit yang sudah tua dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

4. Terapi ini mampu mengatasi jerawat dan hiperpigmentasi kulit.

5. Memberikan hasil yang lebih baik dari perawatan yang menggunakan produk kecantikan.

6. Lebih aman karena tidak menimbulkan efek samping dan tidak menggunakan zat berbahaya.

Terapi Kecantikan Laser

Terapi ini adalah terapi yang menggunakan sinar laser yang memiliki sifat selective phototermolisis dan photo accuystiq chromofob ke sel target. Sel target di sini berupa pigmen dan prmbuluh darah. Anda harus mencoba perawatan ini karena perawatan kecantikan ini memiliki kelebihan Antara lain:

1. Mampu mengangkat sel kulit mati.

2. Mengencangkan kulit Anda jadi saat kulit Anda mengalami penuaan dini maka coba perawatan ini agar keriput Anda hilang.

3. Mampu meregenerasi kulit dengan cara merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

4. Memberikan hasil yang lebih baik dari perawatan konvensional dengan menggunakan produk kecantikan.

5. Lebih aman karena diawasi langsung oleh dokter dan ahli kesehatan kulit.

Nah bagaimana setelah membaca kelebihan dan cara terapi di atas sekarang Anda pilih yang mana? Pilih terapi yang menggunakan oksigen atau laser? Saran kami sebaiknya Anda melakukan konsultasi pada dokter kecantikan Anda. Dokter akan menjelaskan pada Anda mengenai kondisi kulit Anda dan perlukah Anda untuk melakukan perawatan ini atau tidak.

No comments:

Post a Comment