Saturday, December 26, 2015

7 Manfaat Memasukkan Bawang ke Dalam Kaos Kaki

Pada saat kita tidur, kaos kaki yang kita gunakan bisa kita masukkan bawang. Pernahkah anda mendengar hal tersebut? Dan tahukah anda manfaatnya?

Menurut para ahli kesehatan, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menempatkan bawang di dalam kaos kaki pada saat tidur sepanjang malam. Jika anda ingin tahu, bawang merah dan bawang putih dikenal sebagai salah satu yang bisa memurnikan udara. Bila diterapkan pada kulit, bawang dapat membantu membunuh kuman dan bakteri di dalam tubuh.

Menempatkan bawang di kaus kaki juga bisa menyehatkan organ tubuh yang lain. Bawang akan bertindak sebagai jalan yang akan menghubungkan berbagai organ tubuh. Di dalam dunia medis dikatakan bahwa bawang memiliki kandungan asam fosfat yang bisa memasuki aliran darah dan membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu, bawang juga bisa membantu mengatasi racun dan berbagai bahan kimia di dalam tubuh kita melalui kaki.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa manfaat bawang yang dimasukkan ke dalam kaos kaki dan kita gunakan pada saat tidur.

1. Membersihkan darah

Asam fosfat yang ada pada bawang bisa merembes dan memasuki kulit kemudian membantu memurnikan darah pada saat kita tidur.

2. Membunuh bakteri

Bawang memiliki sifat anti bakteri dan anti virus yang sangat kuat sehingga bisa membantu membunuh bakteri berbahaya pada tubuh seseorang. Ini merupakan salah satu dari sekian manfaat meletakkan bawang di dalam kaos kaki pada saat kita tidur.

3. Menjaga kesehatan jantung

Pada saat kita menempatkan bawang di telapak kaki kita, hal tersebut akan membantu menjaga kesehatan jantung. Apabila secara rutin anda melakukannya, kebiasaan ini akan menjauhkan anda dari penyakit jantung.

4. Apabila ditempatkan di bawah jempol kaki

Jika anda menempatkan bawang di bawah jempol kaki atau di bawah jari-jari kaki, asam yang ada pada bawang akan diserap oleh tubuh untuk membantu menghilangkan sakit kepala akibat sinus, sakit leher dan infeksi telinga.

5. Di tengah-tengah telapak kaki

Bawang ketika ditempatkan di tengah-tengah telapak kaki dengan menggunakan kaos kaki, akan membantu meningkatkan infeksi perut. Metode tersebut juga bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah ginjal.

6. Bawang untuk menyembuhkan usus

Apabila anda mengalami masalah dengan usus atau kandung kemih, anda bisa menempatkan irisan bawang pada kaus kaki anda ketika tidur. Tempatkan di tumit anda maka hal tersebut akan bermanfaat untuk mengatasi masalah pada usus maupun kandung kemih.

7. Menghilangkan bau kaki

Manfaat yang juga bisa anda dapatkan pada saat memasukkan bawang ke dalam kaos kaki yang kita gunakan untuk tidur adalah, bisa membantu menghilangkan bau kaki.

Anda bisa memotong bawang kemudian tempatkan di telapak kaki dan gunakan kaos kaki untuk menahannya. Ini adalah obat alami terbaik untuk menyingkirkan bau kaki.

No comments:

Post a Comment