Tuesday, April 1, 2014

Membuat Header Blog Dengan Mudah

Saya rasa, Anggapan saya tentang suami yang kurang hobi ngeblog memang benar adanya. Pasalnya domain yang sudah di beli belum juga di isi sama tulisan. Emang bener sih.. beberapa minggu terakhir beliau disibukkan oleh acara membuat Aplikasi untuk Android, sebuah aplikasi belajar hijaiyah karena yang kesibukannya juga ngajar ngaji anak-anak, jadi dari sanalah inspirasinya.

Padahal setiap hari sudah saya pojokin buat nulis dan nulis, tapi namanya orang lagi gak mood atau gak pengen ya mau gimana lagi, jangan dipaksa, dari pada blognya kosongan mending saya yang isi sama apa aja :D.

Kali ini saya mau nulis tentang header blog jombloku yang dibuat suami, dari todongan saya yang tiap hari mungkin bikin telinga beliau capek, jadilah saya dibuatin hehe. Awalnya, suami membuat vector diri saya yang prosesnya memang enggak sebentar karena gambar dari foto saya di edit ulang secara total. saya kurang tahu itu namanya apa, yang ppenting saya minta header yang simple, header blog yang bisa di buat dengan mudah. Dan.. ini hasil yang pertama.


Tapi bagi saya itu header masih terlalu rame, jadilah saya ingin yang jauh lebih simple lagi. Sudah berpesan begitu, sayapun berangkat masak, belum selesai masaknya, sudah di panggil,

"Dek... begini ta? Mau ?"

Wah.. kalo yang gambar ini saya mau, soalnya simple dan enggak ribet, jadilah Header blog Jombloku ini sederhana dan mudah *kayaknya* haha..


Nanti kalau ada design yang udah Jooizzy buat, biar saya aja yang nulis :p.

3 comments:

  1. Asyik banget dibuatin sang suami...hasilnya cantik

    ReplyDelete
  2. hahaha senasib, suami mah jarang mau nulis, mbaca mah iyaa :D
    bisa bikin usaha header blog nih, nuel :D

    ReplyDelete